Sunday, November 27, 2011

Arti Mimpi Tentang Seks Dalam Tidur


Pernahkah anda mengalami mimpi tentang seks ? Saya rasa hampir setiap orang yang sudah maupun menjelang dewasa akan mengalami mimpi seperti ini. Dan terkadang kita sering tidak mengerti apa arti dibalik mimpi tersebut.Menurut Times Of India mimpi tentang seks mengandung arti sesuatu yang anda inginkan atau butuhkan.Berikut mimpi tentang seks yang umum terjadi pada manusia dan arti dari mimpi tersebut.

Bercinta dengan Mantan Kekasih
Bermimpi bercinta bersama mantan kekasih, bisa menjadi sebuah simbol kalau Anda ingin kebebasan. Mimpi tentang mantan juga melambangkan segala sesuatu yang Anda alami di masa-masa pacaran dengannya.

Bercinta dengan Selebriti
Mimpi bercinta dengan selebriti, mungkin terbilang jarang terjadi pada wanita. Jika Anda pernah bermimpi tentang itu, mungkin mengindikasikan kalau ada sesuatu yang sangat Anda inginkan, tapi belum juga tercapai.

Bercinta dengan Orang yang Anda Benci
Jangan kaget bila bermimpi tentang rekan kerja atau partner bisnis yang Anda tidak sukai. Mungkin dalam pikiran bawah sadar, Anda ingin menyamai atau menandingi kualitas yang ia miliki.

Bercinta dengan Sesama Wanita
Jangan panik bila Anda mimpi berhubungan seks dengan sesama jenis. Ini tidak mengindikasikan ada perubahan tiba-tiba dalam orientasi seks Anda. Tapi, mungkin Anda ingin lebih dimengerti oleh pasangan. Mungkin juga Anda mendambakan kekasih yang lebih sensitif dan perhatian.

Bercinta dengan Orang Asing
Itu bisa berarti, Anda inginkan misteri, tantangan dan dinamika yang lebih menarik dalam hidup. Mimpi seperti ini juga bisa berarti Anda mulai bosan dengan kehidupan seks bersama pasangan, yang sudah menjadi seperti rutinitas harian. Anda ingin keluar dari romantika yang membosankan, dan mengharapkan sesuatu yang lebih seru.



Source

Artikel Terkait Hot

No comments:

Post a Comment